.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 2px solid darkred; margin:0 3px; padding:3px; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; } .showpageNum a:hover { border: 2px solid orange; background:red; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px;} .showpagePoint { color:gold; text-decoration:none; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; border: 2px solid darkorange; background: red; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px;border: 2px solid darkred; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; background:red; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; border: 2px solid orange; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:thistle; } Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-page-number-keren-ala.html#ixzz1t6qmOaE2

Rabu, 25 April 2012

Juve dan Milan Lawan Klub Papan Bawah

Jakarta - Juventus dan AC Milan akan bertemu tim papan bawah dalam lanjutan Seri A hari Rabu (25/4/2012) malam. Sial besar apabila mereka sampai tidak bisa mendulang angka penuh.

Cesena adalah lawan yang akan dihadapi Juventus malam ini atau Kamis (26/4) dinihari WIB. Meski bermain tandang, "Si Nyonya Tua" diperkirakan tidak akan menemui kesulitan berarti untuk membawa pulang tiga angka.

Di klasemen, Andrea Pirlo dkk. adalah pemuncak sementara, Cesena juru kunci. Cesena cuma menang dua kali dan seri tujuh kali dari 16 kali bermain di markasnya sendiri di musim ini.

Adapun Milan, mereka akan menjadi tuan rumah untuk Genoa. Pelatih Massimiliano Allegri bisa dalam tekanan jika sampai tidak bisa menang. Soalnya, Genoa tak pernah menang sejak 5 Februari, dan hanya mendapat enam poin dari 12 laga terakhirnya.

Genoa juga sedang bermasalah gara-gara insiden "penyanderaan" yang dilakukan tifosi garis kerasnya. Ultras memaksa para pemain mencopot kausnya di tengah pertandingan, saat tertinggal 0-4 dari Siena. Di akhir pertandingan Genoa kalah 1-4. Sehari kemudian mereka memecat pelatih Alberto Malesani dan mengangkat Luigi di Cania.

Milan juga sedang bikin gregetan suporternya karena belakangan tidak konsisten. Akhir pekan lalu Massimo Ambrosini cs. nyaris kalah dari Bologna sebelum Zlatan Ibrahimovic mencetak gol penyama di injury time.

Saat ini Milan tertinggal empat angka dari Juventus. Jika mereka tak bisa mengalahkan Genoa, kans untuk mempertahankan gelar Scudetto tentu saja mengecil. Sebaliknya, jika Juventus mendapat sial di Stadio Dino Manuzzi, mereka bisa semakin dipepet Rossoneri.

Sementara itu AS Roma akan menjadi tuan rumah untuk Fiorentina setelah digebuk 0-4 oleh Bianconeri hari Minggu lalu. Pelatih Luis Enrique juga masih bermasalah dengan konsistensi, sehingga peluang untuk finis di zona Liga Champions masih tak jelas.

Tim peringkat ketiga, Lazio, akan berusaha mempertahankan posisinya dengan menghadapi Novara di Stadio Silvio Piola. Udinese akan bertarung melawan Inter Milan di Stadio Friuli, sedangkan tim peringkat kelima, Napoli, ditantang Lecce.

Jadwal Seri A Kamis (26/4/2012) dinihari WIB:
Novara vs Lazio
AS Roma vs Fiorentina 
Lecce vs Napoli
Palermo vs Parma
Siena vs Bologna
Udinese vs Internazionale
AC Milan vs Genoa
Cesena vs Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

MILANISTI SEJATI | Template by - Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates
Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-page-number-keren-ala.html#ixzz1t6qzk7Hf