.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 2px solid darkred; margin:0 3px; padding:3px; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; } .showpageNum a:hover { border: 2px solid orange; background:red; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px;} .showpagePoint { color:gold; text-decoration:none; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; border: 2px solid darkorange; background: red; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px;border: 2px solid darkred; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; background:red; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; border: 2px solid orange; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:thistle; } Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-page-number-keren-ala.html#ixzz1t6qmOaE2

Rabu, 25 April 2012

"KAMI HARUS KEMBALI MENANG"

Pelatih Massimiliano Allegri berbicara menjelang Milan-Genoa: “Penting untuk kembali menang karena kami hanya meraih satu poin dalam dua laga kandang terakhir dan kami harus terus membuka pintu gelar tetap terbuka”.
MILANELLO – Inilah yang dikatakan Massimiliano Allegri dalam konferensi pers hari ini:

Menganai apa yang terjadi Minggu lalu di stadion Marassi, itu adalah tindakan yang gawat dan buruk untuk dilihat karena semua itu memberi citra buruk bagi sepakbola Italia di seluruh dunia. Genoa adalah tim yang berjuang untuk selamat dari degradasi dan kami harus sangat hati-hati karena besok penting bagi kami untuk kembali menang karena kami hanya meriah satu poin dalam dua laga kandang terakhir dan kami harus tetap membuka pintu gelar. Jika ia mengkonfirmasi apa yang telah dia lakukan sepanjang pekan ini maka Thiago Silva seharusnya bisa turun ke lapangan. Boateng siap tampil. Cassano belum bisa bermain selama 90 menit penuh tapi saya akan punya 24 pemain tersedia dan saya akan bisa memberi istirahat kepada beberapa dari mereka untuk memulihkan energi fisik dan mental.”

“Penampilan terakhir berada pada level yang cukup tinggi. Kami telah melakukan kesalahan teknis dan dalam beberapa kasus kami bahkan mencetak gol bunuh diri. Kami tak setajam sebulan yang lalu tapi itu bukan alasan karena tajam atau tidak ada sejumlah pertandingan yang harus dimenangi. Kami harus mengurangi kesalahan yang terus kami buat dan kami harus meningkat sebagai sebuah tim. Para pemain masih percaya, kami adalah Milan dan kami hanya tiga poin di bawah puncak klasemen dan dalam sepakbola segalanya bisa terjadi. Tak ada gunanya membantah bahwa Juventus kini favorit juara dengan keunggulan tiga poin dan keuntungan rekor head to head. Tapi, saat ini kami telah meraih 32 poin di kandang dan 36 poin tandang dan target masih tetap memenangi gelar. Tak ada perang antara saya dan Seedorf. Ada perdebatan di kamar ganti tapi itu normal dan tak ada perang dengannya atau dengan pemain lain.”

“Saya bermain untuk merebut gelar dan saya akan bermain untuk meraih gelar itu hingga secara matematis Juventus tellah memenanginya. Saya bahkan belum memikirkan apa yang telah saya lakukan dengan keliru, itu sesuatu yang akan dilakukan diakhir musim ini bersama para staf tapi normal untuk mengulas kembali apa yang telah terjadi di akhir musim nanti. Saat ini yang terpenting adalah pertandingan besok melawan Genoa. Untungnya saat ini saya punya 24 pemain tersedia dan siapa pun yang turun ke lapangan akan fokus untuk mencapai target di akhir musim yaitu gelar juara.”

“El Shaarawy telah melakukan dengan sangat baik, ia mengalami sedikit penurunan tapi ia kini jauh lebih baik. Saya selalu menganggapnya bagian dari serangan Rossoneri terutama setelah pemusatan latihan musim dingin di Dubai.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

MILANISTI SEJATI | Template by - Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates
Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-page-number-keren-ala.html#ixzz1t6qzk7Hf