.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 2px solid darkred; margin:0 3px; padding:3px; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; } .showpageNum a:hover { border: 2px solid orange; background:red; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px;} .showpagePoint { color:gold; text-decoration:none; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; border: 2px solid darkorange; background: red; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px;border: 2px solid darkred; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; background:red; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; border: 2px solid orange; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:thistle; } Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-page-number-keren-ala.html#ixzz1t6qmOaE2

Rabu, 25 April 2012

Roma Tak Jadi Opsi Aquilani

Milan - Masa depan Alberto Aquilani sejauh ini memang masih jadi tanda tanya. Satu hal yang pasti, menurut agennya, Aquilani tidak akan kembali ke AS Roma.

Aquilani saat ini tengah bersama AC Milan yang meminjamnya dari Liverpool. Rumor merebak kalau Milan saat ini tidak yakin apakah ingin membuat statusnya jadi permanen atau tidak.

Dari kontrak Rossoneri dengan The Reds, disebutkan bahwa jika Massimiliano Allegri menurunkannya di sisa pertandingan musim ini maka Milan akan otomatis mengaktifkan sebuah klausul yang membuat status Aquilani mesti dipermanenkan.

"Saya tidak tahu apa Milan ingin mempertahankannya, kami masih harus menunggu dan melihat situasi," kata Franco Zavaglia selaku agen Aquilani kepada Gazzetta Giallorossayang dikutip Football Italia.

"Ia sudah pulih dari cedera dan bisa kembali jadi pilihan buat pelatih, ia hanya perlu tiga laga lagi untuk menjadikannya kepindahan ke klub (Milan) ini jadi permanen," lanjutnya.

Aquilani sejauh ini baru diturunkan sebanyak 21 kali, dengan 13 kali di antaranya menjadi starter. Belum ada kepastian apakah Milan memang berniat menjadikannya pemain secara permanen membuat masa depan Aquilani jadi tanda tanya.

Dengan situasi tersebut, ia diduga kuat akan kembali ke Liverpool. Namun, dengan kariernya di Anfield terbilang tak mulus, ia pun dispekulasikan mesti memilih tujuan lain.

Salah satu yang muncul adalah Roma, yang membesarkan nama Aquilani dan ia bela pada periode 2002-2009. Tetapi opsi itu sudah langsung dicoret.

"Kenapa ia mesti ke Roma? Ia adalah seorang pemain yang terlalu mahal untuk masuk ke dalam sistem dan politik di Giallorossi," lugas Zavaglia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

MILANISTI SEJATI | Template by - Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates
Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-page-number-keren-ala.html#ixzz1t6qzk7Hf