.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 2px solid darkred; margin:0 3px; padding:3px; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; } .showpageNum a:hover { border: 2px solid orange; background:red; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px;} .showpagePoint { color:gold; text-decoration:none; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; border: 2px solid darkorange; background: red; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px;border: 2px solid darkred; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; background:red; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; border: 2px solid orange; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:thistle; } Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-page-number-keren-ala.html#ixzz1t6qmOaE2

Selasa, 24 April 2012

"KAMI HARUS KEMBALI MENANG"

Rasa pahit dan penyesalan atas hasil imbang yang diraih di menit terakhir di San Siro melawan Bologna dengan satu gol dari Ibrahimovic di menit ke-90. Allegri: “Kami tak boleh berpikir semuanya telah hilang karena masih ada lima pertandingan tersisa dan dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi tapi kami harus kembali menang.”
MILAN – Inilah yang dikatakan para pemain dan manajemen setelah Milan-Bologna petang ini di San Siro:
MASSIMILIANO ALLEGRI
"Kami bermain cukup bagus dalam 20 menit pertama dan kemudian kami membuat terlalu banyak kesalahan dan itulah yang membuat kami kebobolan. Setelah itu tim ini bereaksi dengan baik dan bermain bagus di babak kedua. Kami menyamakan kedudukan dan nyaris menang. Mengecewakan bahwa kami kehilangan poin di kandang dalam 2 terakhir. Emanuelson telah banyak meningkat dalam bertahan tapi ia memberi opsi berbeda untuk tim.
Saya kecewa dengan keputusan yang merugikan kami. Kami kurang beruntung musim ini dengan para asisten wasit. Merupakan saat yang tepat untuk melakukan perubahan saat saya melakukannya.
Saya pikir El Shaarawy telah melakukan dengan baik hingga kini dan begitu juga Maxi Lopez tapi para pemain yang turun ke lapangan mampu bermain bagus.
Rabu ini ada pertandingan yang lebih berat karena Genoa akan datang ke sini dengan kemarahan dan butuh poin di klasemen. Kami harus bermain bagus.”
IGNAZIO ABATE
"Kami harus terus percaya karena sejarah telah menunjukkan bahwa gelar bisa dimenangi atau terlepas di hari terakhir. Kami punya lima laga tersisa dan kami harus mengisi kembali baterai karena semuanya masih bisa diperebutkan. Cassano bisa memberi kami banyak dalam laga-laga terakhir ini, ia seorang juara yang hebat. Satu tim besar tak seharusnya terpaku pada satu episode dalam pertandingan; jika tidak kita tak akan mendapat poin.”
URBY EMANUELSON
"Kami kecewa karena kami harus memenangi pertandingan ini. Saat saya masuk saya berusaha membantu tim dan saya bermain baik sebagai bek kiri tapi pada akhirnya hasilnya tidak bagus. Kami butuh sedikit keberuntungan dengan semua peluang yang kami ciptakan. Saya tak tahu apa yang terjadi hari ini tapi ada sejumlah hari di mana segalanya tak berjalan sesuai keinginan. Kini semuanya menjadi lebih mudah bagi kami karena Juventus bermain setelah kami dan itu membantu. Laga Rabu nanti lebih penting daripada yang lainnya. Kami harus menang melawan Genoa dalam momen yang sulit ini. Kami bisa bermain lebih baik daripada yang kami lakukan hari ini.”
MASSIMILIANO ALLEGRI (Konferensi Pers)
"Kami kebobolan dari bola yang terlepas di lini tengah dan kemudian kami berhenti bermain bersama. Tapi itu babak kedua yang bagus, kami mendapat gol penyeimbang dengan 10 pemain di lapangan dan tim ini telah melakukan segalanya. Tak seorang pun menyangka kami hanya akan meraih satu poin dalam dua laga kandang tapi kini kami harus memikirkan pertandingan Rabu ini, kembali ke jalur kemenangan di kandang dan setelah itu kami akan lihat. Emanuelson adalah pergantian yang bagus.
Kami bermain cukup bagus selama 20 menit pertama kemudian setelah Bologna mencetak gol, kami menjadi tersendat. Saat Cassano masuk kami bermain baik begitu juga dia tapi ia tak bisa bermain selama 90 menit. Pato tak pernah tersedia musim ini. Para gelandang telah bekerja dengan baik musim ini untuk mencetak gol yang seharusnya datang dari dua striker. Kami melakukan kesalahan sangat dekat dengan kotak penalti di babak pertama kemudian di babak kedua kami menciptakan banyak peluang, kami menyamakan kedudukan dan kami juga nyaris mendapatkan gol penentu kemenangan.
Saya menurunkan Aquilani untuk mendapat sejumlah kualitas di lini tengah. Saya memainkan Robinho karena ia berlatih dengan baik pekan ini dan saya pikir ia bisa tampil bagus. Ibrahimovic, seperti yang lainnya, bermain baik di babak kedua daripada di babak pertama. Kami tak boleh berpikir telah kehilangan segalanya karena meski Juventus menang malam ini, masih ada lima pertandingan tersisa dan segalanya bisa terjadi dalam sepakbola. Tak ada gunanya berbicara tentang keputusan wasit. Sebut saja kami kurang beruntung dengan para asisten wasit. Thiago Silva segera kembali seperti halnya Boateng.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

MILANISTI SEJATI | Template by - Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates
Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-page-number-keren-ala.html#ixzz1t6qzk7Hf