.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 2px solid darkred; margin:0 3px; padding:3px; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; } .showpageNum a:hover { border: 2px solid orange; background:red; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px;} .showpagePoint { color:gold; text-decoration:none; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; border: 2px solid darkorange; background: red; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px;border: 2px solid darkred; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; background:red; -moz-border-radius-topleft:8px; -moz-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-bottomright:8px;-o-border-radius-topleft:8px; -webkit-border-top-left-radius:8px; -webkit-border-bottom-right-radius:8px; border: 2px solid orange; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:thistle; } Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-page-number-keren-ala.html#ixzz1t6qmOaE2

Rabu, 25 April 2012

"MASA DEPAN SAYA MERAH DAN HITAM"

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Milan Channel, Zlatan Ibrahimovic telah mengkonfirmasi bahwa masa depannya adalah bersama Rossoneri.



MILAN - Zlatan Ibrahimovic telah berbicara kepada Milan Channel dan inilah yang dikatakan sang striker:

"Seperti yang telah sering saya katakan, saya baik-baik saja di sini, saya punya kontrak, saya tak punya pikiran lain dan saya bertekad untuk mengakhiri musim ini dengan baik bersama Milan, kami punya enam pertandingan di mana kami akan memberikan segalanya dan kami harus melakukan segalanya untuk lebih baik dalam duel dengan Juventus. Milan telah memberikan senyuma kepada saya dan gairah untuk bermain, masa depan saya adalah di Milan. Saya tak punya alasan untuk mengatakan yang lain: saya bermain baik karena saya baik-baik saja di sini, di dalam dan luar lapangan. Saya akan kembali berlatih setelah Euro dan liburan saya."
"Ada enam pertandingan di liga," Ibrahimovic melanjutkan, "dan kami akan melakukan segalanya untuk menang, kemudian kami akan melakukan perhitungan. Kami ada di sana dan kami harus tetap fokus, siap untuk setiap pertandingan. Semua pemain percaya tim ini bisa lebih kuat, tapi tak mudah untuk beroperasi di pasar transfer sekarang. Sejauh ini mereka telah melakukan segala yang dijanjikan dan saya senang tetap di sini. Klub ini, pertama presiden Silvio Berlusconi and Adriano Galliani, telah memberi saya kepercayaan diri dan tanggung jawab. Saya senang dan saya hanya bisa berbicara di lapangan. Mereka telah melakukan banyak untuk klub ini dalam 20 tahun terakhir. Mereka adalah simbol klub ini dan terus membuat sejarah. Kami ingin memenangi liga lagi, kami adalah juara. Kami tertinggal satu poin tapi jika kami berkonsentrasi kami bisa kembali di depan. Menoleh ke belakang, kami seharusnya menang melawan Catania dan Fiorentina. Terpenting adalah tak mengulang kesalahan dan melakukan yang terbaik dalam laga-laga berikutnya. Semoga saya mencetak gol Minggu ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

MILANISTI SEJATI | Template by - Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates
Read more: http://dicky-ajha.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-page-number-keren-ala.html#ixzz1t6qzk7Hf